Minggu, 01 Mei 2016

Cara UNREG Menghentikan Layanan SMS Penyedot Pulsa Axis

Cara UNREG Menghentikan Layanan SMS Penyedot Pulsa Axis - Malam ini jujur aja gan saya lagi kesal karena untuk yang kesekian kalinya pulsa saya disedot lagi oleh layanan sms yang berisi gosip para artis padahal saya sendiri belum pernah merasa mendaftarkan nomor saya untuk layanan tersebut, tidak tanggung tanggung sekali sms itu muncul pulsa saya diambil sebanyak Rp 2000 haduuh malahan saya sempat berpikir untuk ganti kartu aja gann tapi sayang kartu axis saya itu masih banyak kuotanya huuu. dan juga saya gak mau keluar modal lagi buat beli kartu perdana baru maklum lah kondisi keuangan pelajar hehehe, sebelum saya berbagai cara jitu mengatasi sms penyedotan pulsa kartu axis yang berisi gosip para artis, saya akan menceritakan terlebih dahulu bagaimana keluh kesah saya yang terdzalimi oleh layanan sms tersebut.

Cara UNREG Menghentikan Layanan SMS Penyedot Pulsa Axis

Awal awalnya saya tidak curiga dengan sms yang masuk dari 95353 yang berisi gosip tersebut, yah saya kira wajar wajar saja mungkin sms itu dari operator namun setelah beberapa minggu berjalan ada keanehan muncul yaitu, anehnya pulsa saya sering berkurang dengan sendirinya. dan saya berpikir mungkin itu merupakan suatu hal yang wajar wajar saja, tetapi anehnya koq sms tersebut selalu muncul ketika dalam keadaan pulsa saya sedang mencukupi yaitu diatas Rp 2000, dan setelah itu akhirnya saya makin penasaran karena bukan satu atau dua kali saya merasa kecolongan pulsa melainkan sudah kedelapan kalinya huuuuuuuu jika ditotal 2000 X 8 = 16.000 jumlah yang cukup lumayan untuk orang seperti saya, dan akhirnya sayapun menentukan untuk memulai penyelidikan pada siang hari itu saya membeli pulsa sebesar 20.000 lalu membeli kuota seharga jika dibulatkan Rp 15.000 dan sisa pulsa Rp 5000, dari siang sampai sore saya terus rutin mengecek pulsa saya untuk menjaga jaga dan memata matai pulsa saya, dan akhirnya pada malam hari saya mendapatkan sms dari 95353 yang seperti biasa yaitu berisi gosip dari para artis yang mana tidak satupun saya ngefans kepada artis artis yang disebutkan pada sms tersebut. lalu saya pun memulai penyelidikan kembali dengan cek pulsa saya dan tadaaaa alhasil pulsa saya berkurang sebesar Rp 2000 dan disana saya pun mulai mencari cara bagaimana menghentikan layanan sms riba tersebut?. Meskipun dalam sms tersebut telah diselipkan untuk STOP yaitu dengan cara *123*66# tetapi menurut saya cara tersebut hanyal membingungkan saya karena disana banyak sekali pilihannya, dan menurut saya hal tersebut adalah sangatlah membingungkan.! tetapi tenang aja sob disini saya akan mengeluarkan kawan kawan dari trap tersebut berikut ini caranya.!

pertama tama ketikan *123*66# lalu pilih my info (7) 


setelah itu pilih info paket (2)


Setelah itu akan muncul berbagai info paket dan juga layanan nah dan disanalah juga akan muncul layanan sms gosip 


Jika belum muncul sms gosip karena anda memiliki berbagai paket yang lain coba Next (97) jika sudah ditemukan layanan sms gosip masukan kode layanan tersebut sebagai contoh paket bronet pada gambar diatas memiliki kode 1 masukan kodenya dan setelah itu akan muncul Stop atau hentikan Layanan lalu tunggulah sms perpisahan dari 95353 dan juga 868 baiklahh selamat berjuaang kawan dan jangan lupa baca juga trik mengakses instagram secara gratis tanpa pulsa dan kuota.
sekian terimakasih yaquul.com

Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email