Sabtu, 12 Maret 2016

Template Terbaik dan Aman Untuk Blog

Template Terbaik dan Aman Untuk Blog - Kali ini saya akan share tentang template terbaik dan aman untuk blog kalau untuk masalah SEO friendly dan Responsive tentu tak usah diragukan lagi karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template yang saya gunakan sendiri, jadi tidak ada dusta diantara kita huhuhuhu.

Template Terbaik dan Aman Untuk Blog


Kenapa saya mengatakan template ini terbaik dan aman untuk blog, karena kebanyakan blogger khususnya yang newbie dan umumnya kita semua terlalu memikirkan apakah template tersebut responsive, SEO Friendly kah, dan baguskah?. tanpa memikirkan apakah template tersebut aman untuk blog kita, seperti contoh sebuah kisah dibawah ini ,bukannya saya ingin menjelekan suatu pihak tetapi saya akan menceritakannya sedikit saja agar anda dapat mengambil hikmah dibalik cerita tersebut, pada suatu hari suatu saat admin dari blog yang saya tak perlu menyebutkan namanya dan blognya tersebut telah dipercaya oleh kebanyakan blogger membagikan sebuah template dan kemudian banyak blogger yang menggunakan template tersebut karena adminnya sudah dipercaya oleh kebanyakaj blogger dan juga menjadi panutan sebagian blogger, lalu setelah beberapa bulan kemudian ada beberapa blogger yang menggunakan tenplate tersebut yang dihapus blognya oleh blogger, nah dan setelah ditelusuri ternyata template tersebut menggunakan rich snippet yang memang dilarang keras oleh blogger.

nah jadi kesimpulan yang dapat kita ambil dari cerita ini yaitu selain kita memikirkan template tersebut bagus atau tidak, responsive dan SEO friendly atau tidak alangkah baiknya kita memikirkan apakah template tersebut aman atau tidak bila digunakan untuk blog kita, karena seperti yang kita ketahui sendiri yang namanya kita numpang sama google pasti rawan hapus dan rawan banned sama mbah google kalau kita tidak mematuhi rambu rambu atau aturannya dan alangkah baiknya lagi kalau kita berbaik sangka sama admin yang membagikan template tadi tersebut mungkin adminya belum mengetahui kalau penggunaan rich snippet adalah dilarang oleh blogger.

nah dan pada kali ini saya akan membagikan template untuk kawan kawan blogger yang masih sampai saat ini belum menemukan template yang cocok untuk blognya, Template ini sebenarnya saya dapatkan dari Arlina Design atau anda dapat mengaksesnya langsung di arlinadzgn.com untuk mendapatkan template yang lebih baik dan menurut anda cocok, template ini originalnya bernama invision new namun telah saya edit dan mungkin bisa dibilang hampir mirip dengan template invision new line yang premium huhuhu, kalau anda penasaran seperti apa templatenya silahkan anda lihat sendiri bagaiman bentuk dan tampilan blog saya, meskipun sederhana sih menurut saya template ini sedap dipandang mata, dan juga dapat membuat kita betah berlama lama diblog ini, maaf yah kalau saya terlalu pede, huhuhuhu.

template ini saya berinama SEOsafety template sesuai namanya template ini selain SEO responive juga aman untuk digunakan bagi blogger, berikut adalah fitur fitur yang ada pada SEOsafety template :


NO FEATURES STATUS
1 RICH SNIPPETS REMOVED
2 NOODP META TAG ADDED
3 COOL TEMPLATE EDITED
4 HIDDEN LINK EDITED
5 NOYDIR META TAG ADDED
6 SEO RESPONSIVE YES
7 DISQUS COMMENTS YES
8 FANSPAGE FACEBOOKd ADDED

Jika anda berminat silahkan download Template Terbaik Aman Untuk Blog, jika anda mempunyai beberapa pertanyaan atau kesulitan dalam menggunakan template atau admin sudah update template ini silahkan bekomentar.

sekian artikel mengenai Template Terbaik dan Aman Untuk Blog

Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email