Sabtu, 30 April 2016

Contoh Kata Pengantar Laporan Prakerin/PKL

Contoh Kata Pengantar Laporan Prakerin/PKL - nah jika kawan kawan sedang menyusun laporan prakerin, pastinya pada setiap laporan ataupun karya ilmiah membutuhkan sebuah kata pengantar dan dibawah ini merupakan contoh kata pengantar dari laporan prakerin. Karena saya sendiri merupakan siswa smk dan telah melaksanakan prakerin dan juga membuat laporannya.

Kata Pengantar Laporan Prakerin/PKL

Kata Pengantar 


Puji dan syukur penyusun panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penyusun dapat menyelesaikan laporan ini yang berjudul “Penggunaan IP Camera Sebagai Media Pengawasan Berbagai Fasilitas dan Aktivitas di LAPAN Bandung” Laporan ini disusun setelah melaksanakan prakerin yang merupakan salah satu syarat kenaikan kelas di SMK Negeri 4 Padalarang. Dalam penyusunan laporan ini terkadang penyusun mengalami berbagai hambatan baik didalam materi ataupun sistematika dalam penyusunan laporan, tetapi berkat adanya bantuan dari para pembimbing dan juga kawan kawan yang senantiasa memberikan bantuan dan masukannya sehingga penyusun dapat menyelesaikan laporan ini dengan tepat waktu maka dengan itu penyusun ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada :

  1. Dra. Clara Yono Yantini, selaku pimpinan Instansi atau Kepala Pusat Sains Antariksa
  2. Drs. Budiyanto, selaku Kepala Bidang Program dan Fasilitas
  3. St.Syahril dan Yusuf Dirgantara, ST selaku pembimbing di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
  4. Drs. Daud Saleh, M.M selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Padalarang
  5. Faizal Arief P, S.Pd selaku Ketua Program Teknik Komputer dan Jaringan  SMK Negeri4 Padalarang
  6. Ibu Ida Ariswati, M.Pd selaku pembimbing industry dari sekolah
  7. Seluruh rekan yang membantu dalam proses penyusunan dan penulisan laporan, selama prakerin berlangsung

Laporan ini menjelasakan secara singkat tentang kegiatan penyusun selama menjalani kegiatan prakerin, dan Penyusun mengharapkan saran dan kritik demi perbaikan dan penyempurnaan laporan ini. Untuk itu Penyusun mengharapkan adanya saran, masukan maupun kritikan yang membangun untuk melengkapi kekurangan laporan.

Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email