Jumat, 01 April 2016

Contoh Saran Laporan Prakerin (PKL)

Contoh Saran Laporan Prakerin (PKL) - Jika saat ini kawan kawan sedang menyusun laporan prakerin (praktik kerja industri), pastinya didalam sebuah laporan prakerin terdapat yang namanya saran baik itu saran untuk pihak sekolah maupun saran untuk pihak industri nah berikut ini contohnya.

Saran Laporan Prakerin
nah dan kabar baiknya disini admin telah menyediakan full contoh laporan prakerin dari bab satu sampai penutup silahkan cek disini


saran

penyusun telah melaksanakan kegiatan prakerin selama kurang lebih 3 bulan, penyusun merasakan apa yang terjadi jika seandainya menjadi tenaga kerja yang pastinya bekerja sama dengan orang lain.

saran untuk pihak industri

kepada pembimbing perusahaan agar dapat membimbing dan mengajarkan siswa lebih jauh lagi ke dalam divisi yang ditempatkan di perusahaan sehingga pekerjaan yang diberikan perusahaan dapat lebih mudah dipahami.

saran untuk pihak sekolah 

penyusun berharap hubungan antara pihak sekolah dan industri dapat ditingkatkan, penyusun mengharapkan agar pihak sekolah lebih memperhatikan pekerjaan, lebih peduli, menghargai serta membantu siswa dalam pelaksanaan prakerin.


Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email