Kamis, 11 Februari 2016

Cara Unik Menaikan atau Meningkatkan Trafik Blog Baru



Cara Unik Menaikan Trafik Blog Baru - menulis blog memang lah susah susah gampang, apalagi untuk seseorang yang tidak mempunyai skill dalam menulis, termasuk seperti saya, terkadang saya merasa jenuh dalam blogging, apalagi ketika melihat trafik yang masih segitu gitu ajah, dan hal itu lah yang paling membuat saya down dan putus asa dalam blogging.

Cara Unik Menaikan atau Meningkatkan Trafik Blog Baru


tapi tenang aja buat kamu yang masih baru beberapa hari menulis diblog biasanya setelah 2 minggu akan terasa hasilnya, usahakan minimal dalam satu hari kamu dapat memposting 3 artikel karya dirimu sendiri, atau jika kamu tidak mempunya referensi dalam menulis artikel kamu bisa mencari nya di situs situs yang terkenal dan tentunya artikel yang akan kamu bawakan sudah dikonversi menjadi hasil karyamu sendiri.

lalu gimana sih caranya menaikan trafik untuk blog blog baru, memang untuk blog blog baru search engine semacam Google akan sulit untuk mengIndeks artikel kita, minimal membutuhkan beberapa bulan agar Search engine dapat memepercayai blog baru. nah tentunya ada cara dong untuk mensiasati hal tersebut berikut caranya.
 

#1 Gunakanlah kosa kata yang unik dalam menulis artikel

penggunaan kosa kata dalam menulis sebuah artikel memanglah sangat penting, misalkan ketika kita menulis judul sebuah artikel "cara mengetahui lalu lintas data orang lain yang terhubung ke WiFi/Hotspot", biasanya orang yang melihat judul kita akan merasa biasa saja atau bahkan bosan karena kenapa, kosa kata kata yang kita pakai pun biasa saja tidak ada sesuatu pun yang unik dan tentunya tidak dapat membuat orang lain penasaran, tapi kalau kita menulis artikel tadi dengan sentuhan yang sedikit berbeda dan juga unik maka hal itu dapat mencuri perhatian orang lain, misalkan saya ganti Judul artikel tadi menjadi "cara mengintip lalu lintas data orang lain yang terhubung ke WiFi/Hotspot" memang perubahan yang kamu lihat di judul tersebut sangat lah kecil, tapi tunggu dulu hal yang kecil dapat menyebabkan hal yang besar loh, dengan menggunakan kosa kata yang unik tersebut kamu akan membuat orang lain penasaran ketika melihat judul postingan kamu, dan tentunya search engine juga akan berada di pihak kita bila kita menggunakan kosa kata secara unik.  

#2 Promosikanlah Blog Baru Anda 

nahh sebenarnya untuk yang kedua ini ada hubungannya loh dengan cara nomer satu kenapa, seperti ini loh setelah kita membuat artikel dengan kosa kata yang unik prosmosikan lah artikel kamu di Social Media seperti di Facebook Twitter, atau forum forum seperti kaskus, bersosial. kemudian kamu posting artikel kamu setengahnya disana, lalu buatlah link untuk menuju ke postingan kita yang seutuhnya, hal ini terbukti bisa menaikan trafik blog kamu loh hanya dalam beberapa hari atau beberapa jam, maka tunggu trafik kamu akan meledak, hehe.

#3 Buatlah Artikel Yang Sedang ngeHits

Maksud saya disini yaitu ketika kamu sedang memikirkan untuk membuat artikel apa hari ini,?. alangkah baiknya kalau kamu membuat artikel yang sedang naek daun naek daunnya di zaman kamu hehe, misal karena sekarang sedang populer populer nya game Clash Of Clans (COC), coba buatlah artikel mengenai COC namun ingat,!. gunakanlah kosa kata yang unik dalam penulisan judul. agar menarik perhatian banyak orang, dan mengundang mereka masuk ke blog kamu dan jangan lupa juga share artikel kamu di berbagai social media dan forum yang relevan dengan artikel kamu.

Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email