Minggu, 20 Maret 2016

Rahasia dan Kunci Dari Kesuksesan Teknik SEO

Rahasia dan Kunci Dari Kesuksesan Teknik SEO - Kali ini dalam episod blogging saya akan membahas mengenai Rahasia dan Kunci Dari Kesuksesan Teknik SEO, Berbicara tentang teknik SEO selalu menjadi perbincangan dan juga diskusi yang menarik bagi para blogger khusunya pemula, dan bagi saya sendiri teknik SEO masih merupakan suatu topik yang menarik, kalau kita membahas mengenai SEO pasti tidak akan ada habis habisnya mulai dari teknik SEO Onpage, SEO Offpage dan SEO Black Hat, namun seperti yang kita ketahui dari teknik teknik tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan nya masing masing seperti misalnya jika kita menggunakan teknik SEO Black Hat yang resikonya blog kita dihapus blogger, uhh mengerikan.


Rahasia dan Kunci Dari Kesuksesan Teknik SEO

Sebenarnya minggu minggu ini saya sedang membuat projek tentang proses pembuatan gambar flat yang baru baru ini saya gunakan disetiap postingan saya sebagai contohnya gambar diatas, namun setelah beberapa minggu saya rehat dari episod blogging, kali ini saya akan membuat lagi artikel mengenai dunia blogging karena setelah saya lihat lihat masih ada beberapa blogger, yang masih kebingungan tentang seperti apa siih teknik SEO itu, atau kenapa meskipun saya telah menerapkan berbagai teknik SEO tapi artikel saya belum muncul di PageOne apalagi rank one?. nah maka dengan itu disini saya akan mencoba menjelaskan tentang jawaban dari pertanyaan itu, dan saya harap artikel ini dapat membantu kawan kawan blogger, dalam memebangun blognya atau yang masih bingung dengan teknik SEO.

Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman saya sendiri dan telah terbukti 100% page one untuk masalah rank tergantung dari saingan kita masing masing, saya ingatkan semua artikel dibawah tentunya diterapkan setelah berbagai optimasi, seperti otpimasi judul, optimasi gambar, heading dan apapun yang menurut anda adalah teknik SEO karena biasanya setiap orang mempunya teknik SEO nya masing masing.

#1 Hal yang pertama yang harus anda lakukan agar sukses dalam teknik SEO adalah riset judul dari artikel yang akan anda buat, maksudnya seperti ini pertama tama coba masukan terlebih dahulu judul dari artikel yang akan anda buat ke mesin pencari jika hasil pencariannya lebih dari 100.000 biasanya akan sedikit sulit bagi kita untuk meraih page one kecuali jika anda bersabar untuk menunggu beberapa bulan atau bertahun tahun dan juga harus diikuti dengan kelengkapan artikel dan kualitas artikel, namun jika hasil pencarian dibawah dari 100.000 biasanya akan mudah bagi kita untuk menghadirkan artikel kita di page one dengan sedikit sentuhan SEO Onpage.


#2 Hal yang kedua dari rahasia dan kunci kesuksesan teknik seo adalah membuat artikel dengan saingan yang kecil atau poin yang kedua ini juga berhubungan dengan poin yang ke satu, sebelum anda membuat sebuah artikel pastikan lihat terlebih dahulu siapa yang akan menjadi saingan dari artikel yang kita buat, jangan tergiur dengan volume per month dari kata kunci tersebut, yang saya lihat kebanyakan blogger newbie atau pemula termasuk saya sendiri kebanyakan terlebih dahulu membuat artikel cara membuat email yang notabene saingannya berat berat seperti maxmanroe, caraspot, caraseobali dan blog blog master lainnya, jadi usahkan ketika akan membuat sebuah artikel lihat terlebih dahulu siapa yang akan menjadi saingan dari artikel tersebut.


#3 Poin yang terakhir dari dari rahasia dan kunci kesuksesan teknik SEO adalah waktu, yang dimaksud dengan waktu adalah jika anda membuat sebuah artikel yang fresh dan masih belum ada orang yang membuat artikel seperti itu atau anda bisa disebut sebagai orang yang pertama kali membuat artikel tersebut maka artikel anda akan muncul didalam page one dan bahkan rank one, misalnya seperti pada saat awal awal muncul game Clash Royale atau Empowr, buatlah artikel tentang materi tersebut selain saingannya belum banyak anda juga mempunyai kesempatan untuk meraih banyak visitor secara jangka panjang tidak seperti artikel tentang gerhana matahari yang hanya meraih visitor ketika terjadi gerhana matahari saja dan agar artikel anda muncul page one atau bahkan rank one sudah tidak diragukan lagi.

#kesimpulan 
Seperti yang anda ketahui 3 poin diatas saling berhubungan, dan tentu saja poin poin diatas diterapkan setelah berbagai optimasi yang berhubungan dengan SEO khususnya teknik SEO onpage, seperti contoh yang telah saya alami, bisa dibilang saya merupakan orang pertama kali yang membuat artikel tentang materi ------- dan alhasil artikel saya muncul di page one dan rank one, yang cukup memberikan visitor yang cukup lumayan untuk usia blog seperti saya, tetapi setelah ada beberapa blog lain dengan optimasi yang lebih baik dan isi yang lebih lengkap daripada artikel milik saya kemudian apa yang terjadi? yang terjadi adalah rank artikel saya turun dari rank 1 menjadi rank 2 dan hal itu bisa menjadi pelajaran khusunya bagi saya dan umumnya bagi kita semua. semua optimasi atau teknik khususnya SEO Onpage harus dipadukan dan kemudian bukalah pintu mesin pencari dengan teknik teknik diatas

saya harap artikel ini dapat membantu kawan kawan blogger yang masih bingung dengan teknik SEO setidaknya setelah membaca ini anda mendapat jawaban untuk mengapa artikel saya tidak muncul dihalaman google meskipun sudah melakukan berbagai teknik? dan jangan lupa like fanspagenya...ya



Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email