Rabu, 04 Mei 2016

Cara Mengubah/Mengatur Ukuran Lembar Slide PowerPoint 2013

Cara Mengubah/Mengatur Ukuran Lembar Slide PowerPoint 2013 
Pada kesempatan kali ini admin akan sharing mengenai bagaimana sih caranya mengubah atau mengatur ukuran sebuah slide atau lembar kerja pada microsoft office powerpoint. nah tentunya ketika kita akan mempertontonkan slide kita kepada audiens pastilah kita ingin kalau audiens merasakan takjub atau kesan dari slide kita itu waaah.

Mengubah/Mengatur Ukuran Lembar Slide PowerPoint 2013


nah maka dari itu cara ini merupakan salah satu cara untuk mengatur tampilan slide kita menjadi lebih rapih dan ideal yaitu dengan menyesuaikan ukuran slidenya, tapi gimana caranya mengatur ukuran lembar slide?. tenang aja disini admin sudah menyediakan tutorialnya oke langsung saja berikut ini.

#1 membuka powerpoint 2013 nah tentu saja langkah yang satu ini mudah ditebak yaitu membuka apliksinya terlebih dahulu, hehehe ayoo buka dulu powerpointnya.

#2 tab view langkah selanjutnya setelah membuka aplikasi powerpoint yaitu kliktab view lalu pilih view master lihat gambar agar jelas.




#3 mengatur ukuran langkah terakhir perhatikan gambar disana anda dapat mengatur ukuran lembar slide sesuai keinginan anda seperti ukuran standard, widescreen atau anda dapat mengaturnya sesuai keinginan dengan mengcostume slide size.



nah untuk postingan pendek kali ini sekian saja terimakasih yaquul.com

Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email