Sabtu, 19 Maret 2016

Review Singkat Tentang CorelDRAW Graphic Suite X8

Review Singkat Tentang CorelDRAW Graphic Suite X8 - Ada kabar baik loh saat ini bagi para pencinta design grafis, pasalnya saat ini pihak CorelDRAW telah mengumumkan versi terbaru dari produknya yang diberi nama CorelDRAW Graphic Suite X8 yang dapat anda cek sendiri di website resminya yaitu www.coreldraw.com, CorelDRAW Graphic Suite X8 hadir membawa fitur fitur yang baru dan juga telah dioptimalkan dengan windows 10, namun jangan khawatir bagi anda yang masih menggunakan windows 7 atau 8 karena software ini juga kompatibel dengan versi windows tersebut berikut ulasanya.



Baru saja pada tanggal 15 maret perusahaan Corel yang bermarkas di ottawa, ontario memperkenalkan CorelDRAW Graphic Suite X8, yang dapat menjadi andalan bagi anda dalam membuat desain grafis yang profesional, untuk berbagai kebutuhan seperti web desain, editing foto dan masih banyak lagi, CorelDRAW Graphic Suite X8 menghadirkan berbagai fitur baru dan dengan tampilan yang sederhana namun dengan kontrol penuh ditangan anda sehingga anda dapat membuat sebuah karya yang sangat menakjubkan, CorelDRAW Graphic Suite X8 juga hadir dengan membawa beberapa fitur baru yang diantaranya.

Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support
Dengan hadrinya fitur yang baru ini anda dapat dengan mudah membuat karya anda menggunakan multi monitor dengan tampilan dan resolusi yang menakjubkan karena didukung dengan kualitas 4K, 

Corel Font Manager
Corel Font Manager memberikan anda kemudahan dalam mengatur dan memanajemen font anda fitur ini akan sangat bermanfaat sekali bagi anda yang setiap harinya menggunakan font untuk mengilustrasikan sesuatu seperti membuat banner sebuah web, poster, iklan dan lain lain.

Show Objects
Fitur ini hadir demi menjawab permintaan dari konsumennya, dan memungkinkan anda untuk mengelola projek anda dengan mudah. Manajemen proyek yang kompleks dengan mudah menggunakan Sembunyikan dan Tampilkan objek fitur baru ini memungkinkan Anda menyembunyikan objek individu atau kelompok obyek pada layer tanpa menyembunyikan seluruh layer.

Copy Curve Segments
Copy paste, atau ulangi potong kurva, bersama dengan fitur copy yang memungkinkan Anda untuk kembali ke segmen kurva di sektor projek kurva Anda.

Gaussian Blur Feature
Gaussian Blur merupakan salah satu hal yang paling menarik dari CorelDRAW Graphic Suite X8 dengan fitur ini anda dapat mengatur sejauh mana drop shadow diujungnya.

Healing Clone Tool
Healing clone tool memungkinkan anda untuk menghilangkan objek dengan mix berbagai warna dan tekstur yang berada disekitarnya sehingga dapat membuat foto anda terlihat lebih sehat dan juga bersih atau healing tool berfungsi juga ketika anda ingin menghilangkan sebuah objek yang menghalangi objek utama misal ketika anda ingin memfoto langit tetapi pada foto itu terdapat awan yang menghalangi maka dengan fitur terbaru ini anda dapat menghilangkan objek yang menghalangi tersebut.

Fitur fitur dari coreldraw terbaru ini tidak saya sebutkan semuanya melainkan masih banyak fitur fitur yang dimiliki oleh CorelDRAW Graphic Suite X8 nah jika anda berminat silahkan download di website resminya dan anda akan langsung mendapatkan free trial selama 30 hari ayo tunggu apalagi, CorelDRAW Graphic Suite X8 akan memudahkan anda dalam mendesain sebuah karya seni yang menakjubkan.



sekian Review Singkat Tentang CorelDRAW Graphic Suite X8

Artikel Terkait

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email